vagina bau saat berhubungan intim

Vagina Berbau Saat Berhubungan Intim? Temukan Solusinya Disini!

Jika Anda pernah mengalami vagina berbau amis saat / setelah berhubungan intim dengan pasangan Anda, mungkin ini adalah pertanda anda terkena paparan bakteri vaginosis. ikuti tips berikut agar vagina bau busuk teratasi dengan cepat!

Menurut Dr Lisa Masterson, hal ini sangat umum, biasa disebut dengan vaginosis. Seharusnya, vagina tidak berbau amis. Apa yang terjadi adalah ekosistem di vagina tidak seimbang. Hal ini dapat terjadi karena berhubungan seks atau kehamilan.

Secara alami, Vagina cenderung bersifat asam, dan ketika berhubungan seksual, air mani yang memasuki rongga vagina dapat mengubah pH vagina. “Hal ini mengakibatkan perubahan lingkungan dan vagina melepaskan sesuatu yang disebut amina, yang mengeluarkan bau amis.”

vagina bau saat berhubungan intim

vagina bau saat berhubungan intim

Satu dari lima wanita mengalami vaginosis di beberapa waktu selama kehamilan. Kelainan ini dapat menyebabkan persalinan prematur, keguguran, berat bayi lahir rendah dan ketuban pecah dini.

Dokter akan melakukan swab vagina untuk menentukan ini dan memberikan antibiotik yang aman untuk kehamilan.

Tips untuk Menghilangkan Bau Vagina

• Kenakan pakaian dalam dari katun dan longgar.
• Bersihkan daerah kemaluan.
• Hindari pakaian yang terlalu ketat.
• Mandi setelah berolahraga atau berkeringat.
• Setelah mandi, keringkan seluruh badan sebelum mengenakan pakaian.

Jika Anda tidak terkena vaginosis, perasaan tidak segar atau nyaman di bagina vagina tetap harus diwaspadai.

Beberapa wanita menganggap douching mampu membersihkan bagian dalam vagina, padahal doucing dapat mengubah keasaman vagina dan mempercepat pertumbuhan bakteri dan infeksi jamur. Bahkan bisa meningkatkan penyakit menular seksual dengan mengganggu sistem pertahanan alami vagina.

Selain douching, wanita harus menghindari tampon beraroma, karena tampon ini mengandung bahan kimia yang dapat mengganggu keseimbangan alami vagina.

Infeksi juga bisa menyebabkan vagina bau. Menjaga kebersihan area intim dengan mencuci dengan sabun dan air setiap hari adalah penting, tapi kebersihan tidak selalu cukup.

Gunakan crystal x untuk mengembalikan ekosistem di vagina setelah berhubungan seks. Komposisi herbal alami di crystal x membuat vagina lebih bersih, sehat, segar dan tidak berbau.

Salah satu bahan dari crystal x adalah daun sirih, yang telah dikenal selama ratusan tahun sebagai herbal untuk perawatan vagina.

Dengan pemakaian crystal x secara teratur,

  1. vagina bebas dari bau
  2. vagina tidak berbau pada saat berhubungan pasutri
  3. vagina tidak berbau setelah berhubungan pasutri
  4. vagina terasa lebih segar
  5. pH vagina senantiasa terjaga

Klik disini untuk mendapatkan informasi detail tentang crystal x.

Semoga artikel cara menghilangkan bau vagina ini dapat membantu mengatasi masalah dengan cepat dan alami tanpa efek samping. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>